H MINUS 7 LEBARAN TRUK GALIAN GOL C MASIH NEKAT BEROPERASI - Manisrenggo Information
Headlines News Klaten.Info :
Home » » H MINUS 7 LEBARAN TRUK GALIAN GOL C MASIH NEKAT BEROPERASI

H MINUS 7 LEBARAN TRUK GALIAN GOL C MASIH NEKAT BEROPERASI

Written By kiswanto adinegara on Wednesday, June 29, 2016 | 9:00 AM


Truk nekat  muat pasir " ra umum '

MANISRENGGO ~ Menyambut hari raya Idul Fitri atau lebaran 1437 H pemerintah kabupaten Klaten melarang truk pengangkut galian golongan C beroperasi di wilayah kabupaten kota bersinar mulai H - 7 ( Rabu , 29/6 ) hingga H + 7 pasca lebaran.

Kebijakan ini dimaksudkan untuk memperlancar lalu lintas jalan pada para pengguna jalan sebelum dan sesudah lebaran tiba yang lazimnya padat dan kurang lancar ,bahkan disejumlah titik mengalami kemacetan.Disamping itu banyaknya truk pengangkut galgol C dirasakan menghambat kelancaran serta membuat tidak nyaman serta amannya pengguna jalan.

Menurut pantauan klaten info di jalan raya kecamatan Manisrenggo sekitar pukul 09.00 WIB masih terlihat adanya truk pengangkut pasir yang beroperasi dari arah Kepurun terus kearah Kemalang ataupun Prambanan / Jogonalan.Bahkan ada yang terekam kamera sebuah truk mengangkut pasir secara berlebihan melampaui kapasitasnya  tanpa ditutup terpal di depan BMT Safina kearah Kemalang - Karangnongko.

Jalur Sarkem Tegalmas (lihat muatannya)
Menurut Sita pengguna jalan menyayangkan masih adanya sopir truk yang nekat melintas kendati  sudah dilarang beroperasi , sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya serta akan mempercepat kerusakan jalan yang baru beberapa hari rampung ditambal katanya pada klaten info.

Tidak saja di jalan Manisrenggo ,dijumpai truk nekat beroperasi H - 7 lebaran juga di Pasar Kembang keselatan arah Tegalmas Prawatan bahkan 24 jam nonstop sehingga mengganggu warga dan pengguna jalan.Sementara muatannya full dan jalannya berlubang cukup dalam.

Pengguna jalan berharap pemerintah tegas mengawasi dan menindak setiap pelanggaran semacam ini , berilah kesempatan setahun sekali pengguna jalan merasa nyaman aman tidak terganggu truk pasir saat merayakan hari kemenangan.

by Kis Adinegara
Share this article :

0 comments:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Manisrenggo Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info