PASANG POT DAN KURSI CARA WARGA MANISRENGGO PROTES JALAN RUSAK - Manisrenggo Information
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » PASANG POT DAN KURSI CARA WARGA MANISRENGGO PROTES JALAN RUSAK

PASANG POT DAN KURSI CARA WARGA MANISRENGGO PROTES JALAN RUSAK

Written By kiswanto adinegara on Wednesday, June 1, 2016 | 8:20 PM


Pot di  jalan rusak di Manisrenggo

MANISRENGGO ~ Pasca hujan beberapa hari terakhir ini menurut pengamatan klaten.info jalan raya kecamatan Manisrenggo mulai Kikis , desa Leses hingga desa Sukorini mengalami rusak kian parah.

Rusaknya jalan raya kelas III tersebut dipicu sejumlah faktor diantaranya sering dilalui truk pengngangkut galian golongan C yang melampaui tonase serta jeleknya sistem drainase yang ada.

Jalan tengah kota saat belum diperbaiki
 Titik-titik rusaknya jalan yang cukup parah ditandai mengelupasnya aspal , bergelombang , hingga berlubang cukup panjang dan dalam , hal ini menyebabkan sering terjadi kecelakaan.

" Hampir tiga tahun ini jalan raya Manisrenggo tidak diperbaiki secara serius , hanya penambalan setahun lalu mulai SPBU Kranggan hingga Kikis , serta Tugu Borangan hingga Sukorini , dan beberapa ratus meter jalan ditengah kota lumayan halus " kata Ari salah satu pengguna jalan yang sering melintasi saat ketemu klaten.info.

Pagi ini Rabu ( 1 /06 ) ada yang menarik dan tidak biasa terlihat di sejumlah spot jalan rusak dan berlubang diantaranya di Kranggan ada sebuah kursi plastik berada di tengah badan jalan dan di Pobayan sejumlah pot bunga dan rambu buatan warga di taruh berjejer .

Muatan melebihi kapasitas
 Menurut warga sekitar yang enggan disebut jati dirinya kursi dan pot bunga yang ditaruh sejak kemarin Selasa ( 31/05 ) adalah simbol protes dan kekecewaan warga karena rusaknya jalan yang membahayakan pengguna jalan tidak pernah diperbaiki secara serius oleh pemerintah.

Juga untuk peringatan para pengguna jalan agar hati-hati melintasi lubang dalam yang sering mencelakakan. 

Lebih -lebih jika malam hari dan saat hujan lubang dalam itu tidak nampak sehinggga sering menyebabkan pengendara kendaraan roda dua jatuh.

Disamping daerah Leses dan Kranggan depan Eks Alfa Mart , perempatan depan Eks BRI , depan TB Tulung Agung , jembatan depan BMT Safina , depan bengkel las dan oven , pojok dusun Padasan , depan SLB , depan rumah kosong Barukan , gorong-gorong Junut Lor hingga Sentul dan pojok Kadilaju kondisinya sangat memprihatinkan.

Warga berharap menjelang Lebaran tahun ini jalan remuk ini sudah diperbaiki sehingga pengguna jalan merasa nyaman , aman dan tidak merusakkan kendaraan saat merayakan Idul Fitri 1437 H.( By Kis12/06/16)
Share this article :

4 comments:

  1. aku mbendino lewat je.......kok yo ora ndang di dandani yow.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK->KLIK DISINI 4d 5d 6d

      Delete
  2. Mohon penanganan serius dari pemerintah agar jalan bisa segera diperbaiki. Jangan menunggu ada korban dulu baru pemerintah ambil tindakan. Akses jalan yang bagus tentu mempermudah warga dalam melakukan berbagai aktivitasnya sehari-hari.

    ReplyDelete
  3. tekhir lewat desember kemrin, tapi yo pancet rusak

    ReplyDelete

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Manisrenggo Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info