JALAN RAYA RUSAK DI MANISRENGGO MULAI DIPERBAIKI - Manisrenggo Information
Headlines News Klaten.Info :
Home » , » JALAN RAYA RUSAK DI MANISRENGGO MULAI DIPERBAIKI

JALAN RAYA RUSAK DI MANISRENGGO MULAI DIPERBAIKI

Written By kiswanto adinegara on Saturday, August 23, 2014 | 11:00 AM

 
Kondisi Jalan Raya depan Pasar Klewer nampak halus ( 23/8 )




Manisrenggo  ~  Masyarakat pengguna jalan raya kota Manisrenggo boleh berlega hati sejenak. Pasalnya beberapa hari lalu jalan yang rusak parah ,ditandai mengelupasnya aspal hingga terbentuk lubang-lubang menganga sudah diperbaiki dengan cara ditambal aspal .

Jalan antara pertigaan depan Indo Maret kebarat hingga kikis sudah ditambal beberapa hari lalu , demikian penuturan Ny Pujihati sebagai pengguna jalan harian kepada klaten info.

Lumayan tidak berlubang dan dulu sering macet akibat banyaknya truk pasir,kini cukup lumayan .Namun kalau hanya ditambal begitu memasuki musim hujan pasti ambyar lagi imbuhnya.

Menurut pengamatan klaten info ( 23/8) memang dari kikis desa Leses ketimur hingga pertigaan Indo Maret  kondisi jalan sudah lumayan halus dan tidak lagi terlihat berlubang .
Namun demikian frekuensi truk pasir melintas dengan muatan berlebih dan melanggar rambu larangan masih berjalan sebagaimana biasanya,demikian Slamet menuturkan.

Jalan raya yang berfungsi ganda yakni sebagai jalan umum dan juga merupakan jalur evakuasi jika Merapi dalam status membahayakan ini memang selayaknya diatur dengan baik oleh pemerintah kabupaten Klaten agar tidak terjadi konflik kepentingan yang berkepanjangan.


Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 comments:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Manisrenggo Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info