PROYEK GORONG-GORONG MANISRENGGO – PASAR KEMBANG BELUM RAMPUNG - Manisrenggo Information
Headlines News Klaten.Info :
Home » » PROYEK GORONG-GORONG MANISRENGGO – PASAR KEMBANG BELUM RAMPUNG

PROYEK GORONG-GORONG MANISRENGGO – PASAR KEMBANG BELUM RAMPUNG

Written By kiswanto adinegara on Wednesday, October 2, 2013 | 8:45 PM

    Proyek gorong-gorong yang belum rampung.



Manisrenggo ~ Para pengguna jalan mulai Pasar Kembang ,Kemalang hingga kecamatan Manisrenggo dapat agak lega mulai Senin (30/9) kemarin.Pasalnya pengerjaan proyek sejumlah gorong-gorong yang dimulai sebelum lebaran sudah rampung.Diantaranya di timur padukuhan Tijayan,Barukan,Borangan,Junut dan Palang sejumlah lima gorong-gorong selesai dikerjakan.

Kalau sebelumnya para pengguna jalan dibuat tidak nyaman akibat setiap gorong-gorong dikerjakan separoh-separoh untuk menghindari penutupan jalan.Setiap separoh membutuhkan sekurangnya dua puluh hari untuk menunggu pengecoran kering.Sekarang sudah lumayan lancar.

Namun masih ada satu gorong-gorong yang belum selesai yakni di depan Cat oven sebelah barat padukuhan Kedusan,karena pengerjaannya dimulai belakangan.

Belum rampungnya enam proyek gorong-gorong tersebut,sudah disusul satu lagi gorong-gorong ambles yakni di Sentul ,desa Kadilaju.Sayang kalau tinggal satu saja tidak sekalian dibenahi,demikian dituturkan Slamet warga setempat.

Kondisi jalan antara pasar Kembang,Kemalang hingga Manisrenggo tidak mulus, bergelombang dan di beberapa titik aspalnya sudah mengelupas dan berlubang.Titik - titik yang rusak cukup parah mulai pojok padukuhan Kadilaju hingga sekitar jembatan Gayam Sewu ,Ngrau hingga tanggul Kali Woro Junut,Junut Kidul desa Sukorini hingga balai desa Borangan.

Rusaknya jalan ,dan gorong-gorong disebabkan banyaknya truk pasir yang lewat dan sebagian besar bermuatan melebihi kapasitas.Warga pengguna jalan berharap pemkab Klaten segera memperbaiki jalan yang merupakan urat nadi perekonomian sebagai penghubung Boyolali –Klaten dan Sleman DIY ini.Sebelum  musim penghujan tiba diharapkan kondisi jalan dan gorong-gorong telah selesai diperbaiki,demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.


Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 comments:

Tuliskan komentar Anda...

Komentar Anda mungkin akan sangat berguna bagi kami atau pembaca lain :)

Klaten Info Fanpage!

 
Support : Klaten.Info
Kontributor Berita : Kiswanto
Copyright © 2013. Manisrenggo Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info